MARI BERSAMA KAMI

DALAM GERAKAN PERUBAHAN DAN PEMBARUAN


Blog ini merupakan media informasi diri resmi dari
Hary Efendi Iskandar

Breaking News

Thursday, August 14, 2014

PILKADA PADANGPARIAMAN 2015: PDI Perjuangan-PKB Usung Harry Effendi

Setelah konkrit berkoalisi rebut Pilgub 2015, PDI Perjuangan dan PKB juga telah siapkan figur muda berbasis akademik jadi Calon Bupati Padang Pariaman.

"Harry Effendi akademisi Unand kita siapkan menjadi Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Padang Pariaman pada Pilkada 2015,"ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar Alex Indra Lukman, Rabu (6/8/2014) di Padang.

Bahkan Alex menegaskan Harry termasuk tokoh muda Sumbar yang pontensial mengurus Padang Pariaman.

"Kapasitas Harry itu sudah cukup dan pantas menjadi bupati, sarat pengalaman organisasi dan background akademisi Unand menjadi nilai plus maju di Pilkada kabupaten itu,"ujar Alex.

Sementara Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt Bangso Nan Putiah menegaskan menjagokan dan mengusung Harry Effendi telah melewati pertimbangan dan kajian di tim PKB sendiri.

"Saya yang minta ke PDI Perjuangan untuk Padang Pariaman Harry Effendi saja,"ujar Febby.

Febby optimis majunya Harry Effendi akan meraih dukungan pemilih di Padang Pariaman.

"Dia (Harry,red) cukup populer di Padang Pariaman, dan kami otimis mampu memberi perubahan terbaik pada Padang Pariaman,"ujarnya.

Harry Effendi dihubungi cukup terkejut. "Saya surprise adanya amanah dari Partai besar di nasional dan untuk menjawab itu saya Bismillahirahmanirrahim, siap maju untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat Padang Pariaman kedepan,"ujar Harry biasa dipanggil Ajo Herri. (Aat) http://www.kliksiar.com/index.php/berita-politik/963-pilkada-padangpariaman-2015-pdi-perjuangan-pkb-usung-harry-effendi

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak memberi komentar yang sarat pelanggaran SARA. Terima kasih.

Designed By