MARI BERSAMA KAMI

DALAM GERAKAN PERUBAHAN DAN PEMBARUAN


Blog ini merupakan media informasi diri resmi dari
Hary Efendi Iskandar

Breaking News

Thursday, August 14, 2014

Hary Efendi Iskandar Menuai Dukungan untuk Ketua KNPI



Figur muda Sumbar, Hary Efendi Iskandar (HEI) yang berketetapan maju jadi calon Ketua DPD KNPI Sumbar, mulai menuai dukungan para pemilik suara pada Musda KNPI mendatang. Dukungan pertama datang dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Pasaman Barat, Adrianto. Dia mendeklarasikan dukungan pada HEI saat berkunjung ke PWNU Sumbar, Jumat (29/04).

"Figur HEI adalah tepat melanjutkan kepemimpinan di organisasi kepemudaan ini, karena HEI figur yang kompleksitas," ujar Adrianto. HEI adalah aktifis mahasiswa 98, pernah menjadi Sekjen BEM Unand 1998-1999, juga akademisi dan pemuda yang sarat dengan konsep untuk pemuda Sumbar ke depan. 

HEI dijagokan KNPI Pasbar sebagai calon yang pas menggantikan Marzul Veri yang masih menjabat  Ketua DPD KNPI sampai hari ini. "Sosok HEI sangat tepat menjadi ketua dalam kondisi kelembagaan KNPI seperti sekarang," ujarnya. 


HEI, kata Adrianto, mendapat dukungan dari Organisasi Kepemudaan di lingkungan Nahdlatul Ulama dan Organisasi Kemahasiswaan yang masuk dalam kelompok Cipayung. "Basamo makonyo bisa dan HEI saya kira figur muda Sumbar dengan pengalaman yang sarat," sebutnya. 


Di DPD KNPI periode 2004-2007, Hary juga aktif sebagai Wakil Ketua. Belum lama ini, HEI telah pula menyelesaikan studi pada Pasca Sarjana Universitas Gajah Mada (UGM).

http://www.kliksumbar.com/berita-667-hary-efendi-iskandar-menuai-dukungan-untuk-ketua-knpi.html

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak memberi komentar yang sarat pelanggaran SARA. Terima kasih.

Designed By